Pages

Macam - Macam Dinding Rumah


Kali ini kita bahas macam type dinding rumah, dinding merupakan pembatas ruangan sebagai pemisah ruangan satu dengan yang lainnya. Dengan begitu anda dapat membedakan jenis serta fungsi ruangan pada bangunan rumah anda dengan dinding sebagai pemisah ruangan.
Dinding juga berfungsi sebagai pembatas dan penahan cahaya, hujan , banjir dan panas matahari. Selain itu juga dinding sebagai unsur artistik karena anda dapat membuat sesuai dengan bentuk atau bahan tertentu yang akan anda gunakan sebagai unsur tambahan dalam
ruangan.
Dinding dapat digolongkan menjadi tiga bagian, yaitu:
  1. Dinding Eksterior
  2. Dinding Interior
  3. Dinding Berfungsi Khusus
Dinding Eksterior merupakan dinding yang letaknya diluar ruangan. Dari segi struktur dinding ekterior harus kuat dan tahan terhadap cuaca. Sebagai contoh adalah dinding pada pembatas kavling atau pagar. Untuk mengurangi kesan monoton, anda dapat memberi sentuhan yang menarik pada desain dinding eksterior sesuai dengan model dan gaya bangunan anda.
Dinding Interior adalah dinding yang berada dalam ruangan. Dinding interior dapat dibuat permanent atau tidak permanent. Umumnya untuk dinding yang permanent menggunakan dinding bata ringan, bata merah atau batako. Jika anda menginginkan tidak permanent yang dapat dipindah sesuai fungsi yang tidak tetap anda dapat menggunakan dinding partisi. Bahan dinding yang biasa dipakai untuk dinding partisi adalah triplek, gypsum atau plastic.
Dinding berfungsi khusus adalah jenis dinding dengan fungsi yang khusus, contohnya dinding sebagai ruang brankas untuk menyimpan uang atau surat berharga, dinding kedap suara untuk studio musik, dinding penahan untuk penahan tanah.


Untuk Pemesanan dan Pemasangan Bata Ringan AAC , Bata Ringan CLC atau Panel lantai  Bisa hubungi marketing kami 

HP                   : 081286102166
Email             : panelhebel@gmail.com

Kami juga melayani jasa Pembangunan Rumah, Renovasi, Interior, exterior dll.

SELAMAT BERBELANJA DAN MEMBANGUN ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Amfibi Web Search & Directory

About