Pages

HEMAT MENGGUNAKAN HEBEL


Mendirikan sebuah bangunan sekarang ini membutuhkan dana yang cukup mahal. Sebab, harga-harga material bangunan terus melambung. Perlu perhitungan cermat bagi Anda yang akan membangun.
    Salah satu cara melakukan penghematan adalah dengan menggunakan bata ringan (hebel). Yakni beton ringan yang terbuat dari bahan bakuberkualitas tinggi.
’’Dengan bata ringan (hebel), akan memberikan kemudahan, kecepatan, serta kerapian dalam membangun rumah tinggal, gedung komersial, dan bangunan industri.”
Bata ringan (hebel) memiliki ciri-ciri
berukuran presisi, bentuk tidak lengkung, lalu sudut-sudut blok siku, dan permukaan lebih halus juga pori-pori lebih rapat. Kemudian tiga sisi tepi blok tidak bersisik atau rata, memiliki berat yang lebih ringan, tersedia lengkap mulai blok, blok jumbo, panel, lintel, serta anak tangga.
Bata ringan (hebel) dapat digunakan untuk menggantikan batu bata. Memiliki banyak kelebihan. Seperti ukuran yang akurat, kuat tekan yang tinggi namun ringan, insulasi panas dan suara yang baik, tahan terhadap kebakaran, serta mudah dibentuk dan dikerjakan.
’’Blok hebel juga ringan, sehingga lebih tahan terhadap gempa.”
’’Untuk merekatkan bata ringan (hebel) bisa menggunakan campuran pasir dan semen seperti untuk batu bata. Namun juga bisa memakai prime mortar..


Untuk Pemesanan Panel Lantai dan Pemasangan serta Hebel Dinding,
Hubungi Marketing Kami
Telp          :  081286102166
Email        :  panelhebel@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Amfibi Web Search & Directory

About